Jumat, 18 Juni 2010

Twenty-Titty-Witty-One!

It's Gonna a Great Great Year with a Great Great Great Resolution!

I'm Twenty One now, kaya bioskop aja, Jonathan 21 haha! saya sudah dewasa tahap 2 sekarang (dewasa tahap 1 pas umur 17 tahun) - yet, i'm still, and keep it as long as possible, in form of High School boy! hahahahaahahah

okelah, tampang boleh muda, semakin muda semakin baik, tapi di usia ini, ada banyak kesempatan dan tanggung jawab yang lebih besar menanti saya. menegangkan? of course! but i have no other decision, i can't turn back the time, i just can faced it, and... here i am, a 21 years old... boy! hahahah yes i'm still a BOY, not a MAN yet! don't call me MAN, it's Offensive hahahaha!

21, umur 20 rasanya berlalu cepat sekali, rasanya masih kemarin, saya dibaptis teman-teman di Hard Rock Bali, 2 hari sebelum umur 20, waktu itu 17 Juni 2009. semuanya masih sangat segar di pikiran saya, bahkan saya masih ingat baju dan boxer yang saya pakai! kemudian, tanggal 19nya, waktu saya berumur 20, saya makan malam sama Ling-ling dan Novianus di mi UP Kedung Doro, hari besoknya, mereka jadian. dan tiba-tiba, sekarang sudah tanggal 19 Juni 2010. Time Flies, Time Run So Fast, I'm in a race with the time, if i don't be nimble, it will pass me and never back again.

usia 20 adalah usia yang menyenangkan, banyak hal menyenangkan yang telah terjadi, saya mendapatkan seorang sahabat baru yang sangat lengket di usia ini (sebut saja mawar), saya sering merenungi waktu dan semakin berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin, menghasilkan uang dengan jumlah yang layak, saya menghasilkan banyak karya, dengan skill yang terus meningkat, saya mulai jatuh cinta (lagi) dengan serius, dan mengalami konsekwensi-konsekwensinya. Tuhan Baik pada Saya. Segala yang saya miliki di usia 20 adalah hadiah yang sangat indah dariNya.

21, adalah hadiah yang lebih indah lagi dari Tuhan, karena saya percaya pada rancangan-rancangan besarNya, pada kasihNya, dan bahwa Dia bekerja dalam setiap hal yang saya lakukan! walaupun, saya seringkali takut dengan usia 21 ini, saya takut dengan berkurangnya toleransi, dan bertambahnya tanggung jawab (gak enak banget sih), juga dengan usia yang semakin mendekati usia kerja, meninggalkan (baca:lulus dari) bangku pendidikan... kehilangan harapan untuk bertumbuh lebih tinggi lagi, kehilangan status sebagai anggota termuda di persekutuan doa (hmmm yang ini sudah hilang agak lama sih... tapi status ini yang membuat saya famous di HSM) wow, that's Great! That's a new and mysterious experience for me! That's quite... horrible, yet again, jonathan can't turn the time.
and For i know that Jesus always stay with me, to realize all my great expectation for this age, i can stand tall and said: Amen!

i have 21 resolution for this age, a great expectation for my future, that i know, i can reach, since my Jesus always stay with me, Bless this age for me.

1. Great idea tahun ini adalah: do a little thing with a great love. saya nggak akan melakukan hal-hal dengan setengah hati lagi,karena sekecil apapun perbuatan yang dapat saya lakukan, jika dilakukan dengan cinta yang besar, itu akan menjadi berkat bagi orang-orang di sekitar saya.

2. saya mau jadi berkat buat orang-orang di sekitar saya, membuat mereka tertawa dan bahagia dengan kehadiran saya. become a little savior is good, right?

3. rajin olahraga, biar berat badan saya 55 kg lagi

4. menghasilkan 150 juta rupiah sebelum 19 juni 2011

(5). losing virginity (Lolz, kidding, reader hahahah)

5. memenangkan sebuah lomba design (termasuk ilustrasi)

6. menghasilkan karya nyata yang digunakan produk asing (di luar indonesia)

7. menyelesaikan 1 buah novel (lagi!)

8. misa harian dan adorasi minimal seminggu sekali

9. get a girlfriend! (LOLZ)

10. (berat nih) kehidupan doa dan baca kitab suci lebih teratur nan stabil dariapada waktu umur 20

11. bisa puasa pra paskah dengan hati tulus ikhlas dan bersungguh-sungguh menghayatinya (bisa nggak ya?)

12. get a laptop

13. get a BlackBerry!

14. jadi singer Domus Gloriae!

15. Magang di majalah Concept

16. menghasilkan (minimal) 100 karya ilustrasi berwarna sebelum 19 juni 2011

17. pentas drama yang keren di auditorium uc

18. get minimal B+ score di setiap mata kuliah yang aku ambil di semester 7 dan 8

19. tidur cukup, ga kurang istirahat, dan ga sering-sering tidur jam segitu lagi!

20. have a great christmas eve and new year party!

21. be a good secret keeper! saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya!

21 resolusi, tidak ada yang terlalu berat atau ringan, dan saya tahu, Tuhan menjanjikan masa depan yang luar biasa bagi saya, AMIN!
Jesus bless you, reader

4 komentar:

  1. pertamax!! xD

    hahaha.. nothing to say.. just 2 words.. HAPPY BIRTHDAY!! hahaha...
    soal resolusine yahh,, tak doano aee isa terwujud kabeh,, MAN!! xD
    hahahaha.. u're the MAN now~ ^^
    the b'day MAN!! xD

    lil tadpole~ ☺

    BalasHapus
  2. awwww woman... please... it's too offensive hahahahaha! thanx yooooooooooo

    BalasHapus
  3. wah wah wah pasti u're 1st idea terinspirasi dari khotbahe romo adrian wkwkwkwk
    buat semua resolusine psti isa lah.....
    asal ada Kerinduan (alah gayane koyo sopo iki???? wkwkwk)

    BalasHapus
  4. 21. be a good secret keeper! saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya!

    berarti selama ini ga bisa jaga rahasia?

    BalasHapus