Selasa, 30 Maret 2010

Everlasting Adorable

Miss Karamelo Pink

Cewek ini sesungguhnya bukan tipe saya. atau tampaknya, saya sudah kehilangan standar tipe cewek yang saya, ingin memiliki hubungan yang manis dengannya, karena sepertinya dari semua cewek yang akan saya ceritakan nanti, tidak satupun yang sungguh sesuai dengan standar saya yang mungkin terlalu tinggi, bahkan mustahil di dapatkan di Indonesia.

Tapi Miss Karamelo Pink ini memang mempesona dan adorable. I'm fallen in adore with her since... sesungguhnya pertama kali saya melihatnya, waktu kelas entrepreneurship di ospek, saya merasa, ih, cewek ini norak banget! dia cukup hitam, cukup rame, dan cukup SKSD waktu itu. make-upnya juga lengkap melapisi kulitnya yang gelap, dia tampak seperti cewek yang 'nggak cantik-cantik banget' dan 'nggak banget banget'
tapi ternyata dia sejurusan sama saya di dkv. saya masih ingat, di hari pertama kelas drawing, 2 tahun 8 bulan yang lalu, dia terlambat masuk kelas dan diusir oleh dosen. lalu saya keluar dan mendapatkannya di sanctuary -tempat kongkow kampus kami dulu- sedang berfoto-foto narsis. saya menyapanya.
as time goes, saya duduk di dekatnya dalam setiap kelas di semester pertama, drawing, 2d-3d design, dan yang lain saya lupa. ternyata dia sangat asyik dan menyenangkan, dan adorable. i'm fallen adore with her. ternyata dia nggak jelek-jelek juga, bahkan cantik dan menawan dan sensual dan berkulit gelap. karena dia, saya tercelikkan, bahwa cewek cantik nggak harus putih, yang gelap juga bisa cantik, seksi, tempting, adorable.

Dia seorang ballerina, dan ikut UKM dance, saya sama sekali nggak bisa dance, dan nggak tau apa itu 'freeze' kemudian kami sama-sama mendaftar ukm dance, dan saya tetap nggak bisa dance. saya cuma bisa handstand (akhirnya) dan beby freeze (kalau nggak salah freeze yang saya bisa itu namanya beby freeze kan?)saya tetap cupu dan kaku, tapi tetap datang ke UKM selama hampir 1 semester karena Miss Karamelo Pink.
dia seorang cewek yang lumayan kudus, seksi seperti Paris Hilton (dalam beberapa sudut, walau mukanya bundar, kerlingan matanya, ekspresi wajah, hidung dan bibirnya, mengingaktakan saya pada Paris Hilton. dia care sama saya, mencoba meluruskan ke-kinky-an saya, care pada hal-hal itu, bahkan mengkotbahi dan menyanyikan lagu rohani buat saya. saya ingat, pernah suatu ketika, dia menasehati saya karena gambar saya yang menurutnya vulgar, sambil memperdengarkan mp3 dan bernyanyi. dia bilang, 'jo, tutup matamu, resapi lagu ini dalam-dalam... kalau ku hidup, ku hidup bagimu, hatiku tetap, tetap menyembahmu, dunia tak bisa MENJAUHKANKU, dari kasihmu...' she such an angel to me. saya mengatakan 'you are my angel!' dan ketika saya memanggilnya dengan namanya, ****, dia berkata 'kok **** se jo? kan aku angel' sangat heart melting.

Suatu hari, Miss Karamelo Pink mendapatkan pacar, dan walaupun saya nggak niat jadi pacarnya (waktu itu saya juga punya pacar), saya merasa nggak rela. dan banyak cowok lain yang juga nggak rela sepertinya. pertama kali, pacarnya di bawa ke house of sampoerna waktu pameran karya anak DKV, sekitar Februari 2008. sampai blog ini ditulis, hari ini, sekitar 2 tahun setelahnya, dia masih pacaran dengan cowok itu. setahu saya dia putus nyambung beberapa kali, dan setiap kali putus, walau saya tau itu jahat, saya merasa bahagia.

Kemaren lusa, untuk pertama kalinya saya memiliki kesempatan semacam 'have a date' sama dia di sebuah cafe di dekat PTC. kami bercerita, berbicara cukup panjang lebar, tertawa, dan itu menyenangkan sekali... aslinya saya yang lebih banyak cerita sih...
it was a nice evening... and our little secret.
thank you, Karamelo Pink!

1 komentar:

  1. i think i know who is ur miss karamelo pink... nice gan

    BalasHapus